Wow Keren, Atlet Binaragawati Asal Jawa Barat Ini Kolaborasikan Seni Otot dan Tari Jaipong

Atlet Binaragawati Indonesia Anoy Roz saat mengkolaborasikan Seni Otot dan Tari Jaipong. (Foto: Istimewa/Anoy Roz).

“Saya sejak 2016 kalau perform memakai baju batik karena saya ingin melestarikan seni budaya khususnya budaya Sunda. Saya ingin mengenalkan, melestarikan kearifan lokal,” tambahnya.

Hingga saat ini, Anoy Roz merupakan satu-satunya Atlet Binaragawati yang menampilkan perform seni otot dengan seni tari Jaipong diiringi musik Sunda.

“Saya diundang oleh pak Dedi Hunter selaku Ketua Penyelenggara Pemuda Pancasila Karawang. Dan saya itu kemarin diundang untuk bintang tamu kedua kalinya. Dulu Pemuda Pancasila mengundang saya tahun September 2017 sebagai juri dan bintang tamu untuk ekspose,” tandasnya.

Baca Juga:  Tragedi Tewasnya Siswa SMPN 1 Ciambar Sukabumi, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Sekadar informasi, Anoy Roz mendapat pujian dan sanjungan dari berbagai pihak khususnya dari kerabat dekatnya. Mereka menyampaikan bahwa penampilan Anoy Roz tersebut sangat menakjubkan.

Baca Juga:  Atlet Binaragawati Anoy Roz Jadi Korban Kekerasan Oknum Ojol: Sudah Minta Maaf, Tapi Dipukul dan Ditendang

Dalam Kejuaraan Binaraga dan Body Contest Pemuda Pancasila Karawang itu juga diikuti oleh peserta dari tingkat nasional seperti Atlet PON dan internasional seperti dari Brunei, Jepang, dan Malaysia.

Tak hanya itu, Anoy Roz mengucapkan rasa terima kasihnya kepada yang selalu mensuportnya yakni klien-klien Private Fitness Anoy Roz, Pelanggan Jahe Merah Anoy Roz, Ramon Ngiler Band, Neha Production, Sanggar Bunda Febri, Evoy Production, Elia Salon, Eki Wedding Potographer, Queenka salon, Lita Nail Art, Beauty me Clinic, Chopper gym, Idachi Fitness, Xandroz, Jabar News, Hellios Fitness Kopo, Hellios Fitness Kopo, Bodytimeline Potographer, dan Binaraga Indonesia. (Red)

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Budaya Sunda akan Terus Terjaga