Wujudkan Pemilu Damai, Aparat dan Elemen Masyarakat di Purwakarta Olahraga Bersama

Polres Purwakarta
Kegiatan olahraga bersama jelang pemilu 2024. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Unsur Forkopimda di Kabupaten Purwakarta menggelar olahraga bersama di Gelanggang Olahraga Purnawarman, Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta, Pada Jumat, 2 Februari 2024.

Kegiatan dalam mewujudkan pemilu damai itu nampak hadir Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Sekda Purwakarta, H. Norman Nugraha, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi dan unsur lainnya.

Baca Juga:  Akui Salah Input Sirekap, KPU RI Beberkan Dua Penyebabnya

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengatakan, olahraga bersama antara TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta serta semua komponen masyarakat, dapat saling bersinergi.

Baca Juga:  Rapim Purwakarta Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibaran

“Sebentar lagi kita akan memasuki politik akbar, dalam rangkaian pemilu 2024. Mari kita tingkatkan sinergi dan solidaritas untuk mewujudkan pemilu yang aman. Saya berharap, dengan event hari ini bisa menyatukan kita semua,” ucap pria yang akrab Andi itu, pada Jumat, 2 Februari 2024.

Baca Juga:  Curi Emas Seharga Rp13 Juta, Emak-emak di Purwakarta Diringkus Polisi

Dandim juga berharap, dengan semakin menghangatnya isu politik menjelang pemilu 2024, dapat di dinginkan melalui komunikasi yang baik, antar unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta serta seluruh elemen masyarakat.