Yana Mulyana: Di era industri 4.0, Pers Jadi ujung Tombak Perangi Hoaks

Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada kegiatan Bandung Menjawab, di Jalan Lengkong, Rabu (9/2/2022) berharap momen Hari Pers Nasional membuat insan pers makin profesional. (Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG – Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap insan pers yang kini tengah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bekerja semakin profesional sesuai dengan idealismenya.

Diharapkan juga Pers bisa bekerja sama dengan baik dalam mengedukasi masyarakat dan membangun Kota Bandung.

Baca Juga:  Warga Alami Krisis Air Bersih, Polres Purwakarta Kirimkan Bantuan

“Hari ini 9 Februari, kita memperingati Hari Pers Naisonal. Saya atas nama Pemkot Bandung mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Semoga teman teman pers ke depan semakin profesional sesuai dengan idealismenya,” ujar Yana Mulyana pada kegiatan Bandung Menjawab, di Jalan Lengkong, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga:  PKS Jabar Minta Jokowi Beri Sanksi Komponen Bangsa yang Dukung Penundaan Pemilu dan Penambahan Jabatan Presiden

Yana berharap, insan pers bisa menjadi mitra Pemkot Bandung dalam mengedukasi masyarakat dalam pembangunan Kota Bandung. Tentunya melalui pemberitaan-pemberitaan yang disampaikan media.

Baca Juga:  FDKM Sukajadi Kota Bandung Deklarasikan Bebas Buta Huruf Alquran

“Mudah-mudahan kita tetap bisa bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah Kota Bandung dengan memberikan berbagai pemberitaan yang baik dan benar kepada masyarakat, itu sih harapannya, ” ujar Yana.