Yayasan Hidayatul Islam Gelar Bakti Sosial bersama Komunitas Sosial Purwakarta

Bakti Sosial bersama Yayasan Hidayatul Islam dan Komunitas Sosial Purwakarta. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Memasuki akhir bulan Ramadhan, Yayasan Hidayatul Islam Purwakarta bersama Komunitas Sosial Purwakarta yaitu, Bela Purwakarta, ACT, Kebuli Turki, Burangrang Tour and Travel, Sunda Wani, GP Ansor, PCNU Purwakarta dan IDE Indonesia, mengadakan acara buka bersama.

Acara juga dibarengi dengan penyerahan santunan dan bakti sosial di MDTA dan RA Hidayatul Islam kepada masyarakat fakir-miskin, dhuafa, dan yatim piatu di lingkungan RT 01 RW 01 Desa Selaawi, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga:  Quick Real Count, PASTI Unggul Di Pilwalkot Cirebon

“Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih banyak kepada para aktivis di Purwakarta Kang Uu, Kang Heri, Kang Mija, Kang Aa Komara, Kang Suud, Kang Asyik serta aktivis yang lain sudah hadir di Yayasan Hidayatul Islam Selaawi Purwakarta,” ujar Ketua Dewan Pembina Yayasan Hidayatul Islam, Gugun Gumilar.

Baca Juga:  KBB dan Kota Bandung Makin Mesra Untuk Tingkatkan PAD Kedua Belah Pihak

Di kesempatan tersebut, Gugun juga atas nama keluarga besar Yayasan Hidayatul Islam juga menghaturkan terima kasih kepada Bela Purwakarta, ACT, Kebuli Turki, Burangrang Tour and Travel, Sunda Wani, GP Ansor, PCNU Purwakarta dan IDE Indonesia Purwakarta yang turut berbagi dengan mengadakan santunan dan bakti sosial kepada masyarakat di Desa Selaawi.

Baca Juga:  11 Orang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM Purwakarta, Berikut Daftarnya