YNPM Gandeng Media Online Salurkan Logistik untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

Gempa Cianjur
Yayasan Nizza Putri Mandiri (YNPM) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat gandeng media online Jabar News, Signal Cianjur, iNews.id Cianjur, Info Sembilan News peduli sosial kepada warga terdampak gempa bumi salurkan paket sembako. (Foto: Mul/JabarNews).

Ia berharap, kepada Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur untuk bisa terbuka dan percaya dan mempermudah bila hendak meminta permohonan bila para relawan mau membantu untuk menyalurkan logistik.

“Pasalnya, dan jujur perlu diketahui masih banyak warga terdampak kini masih mendambakan uluran tangan,” tutur Neng Tami.

Baca Juga:  Apel Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024, Ini Pesan Kapolres Cianjur

Lebih lanjut ia memaparkan, kalau makanan (sembako) dan pakaian layak pakai sudah banyak. Artinya sudah tersalurkan dengan baik, paling saat ini peralatan mandi, cuci dan kakus (MCK), sandal, sarung, tenda dan sejadah.

Baca Juga:  Soal Investasi, Ridwan Kamil Minta BP Rebana Tidak Jaga Warung

“Itu kami pantau langsung ke sejumlah titik lokasi pengungsian paling rentan dan memang dampaknya luas biasa,” bebernya.

Neng Tami menambahkan, tidak ada kontek atau niatan lain. Hanya ingin berbagi milik rejeki saja, tidak punya harta benda, ya dengan tenaga dan pikiran (jaringan silaturahmi,red).

Baca Juga:  Ikuti Promo Tiket Murah DIGI Playlist Love Festival 2.0 di Bank Bjb