Yuk, Intip Keseruan Bintang Radio 2023 di RRI Bandung

RRI Bandung
Kepala RRI Bandung Widhie Kurniawan. (Foto: Istimewa).

“Sebagai daerah dengan potensi dan kreatifitas serta inovasi besar menjadikan RRI harus turut serta dalam mewadahi hal tersebut, sehingga masyarakat bisa terus berkembang bersama RRI,”jelasnya.

Ia pun berharap, perwakilan dari Bandung nanti mampu memberikan yang terbaik dan menyabet gelar juara. Sementara itu salah seorang peserta Bintang Radio asal Bandung, Salwa Putri Arachma (21), mengaku sangat antusias dengan adanya kegiatan ini apalagi ini merupakan kali pertama baginya mengikuti ajang Bintang Radio ini.

Baca Juga:  Banjir Serdang Bedagai Mulai Surut, Tinggal Puluhan Rumah Terendam

“Selain emang saya suka musik, saya juga pengen tau seperti apa sih RRI terus juga memang ini kali pertama saya ikut serta Bintang Radio,” katanya.

Baca Juga:  Buka Prodi Doktor Komunikasi dan Magister Akuntansi, Unisba Diharapkan Bisa Jawab Tantangan Digital dengan Ciri Khas Islam

Ia mengatakan, untuk kegiatan ini dirinya banyak melakukan latihan terlebih agar mampu tampil optimal dalam membawakan lagu wajib dalam audisi, yang telah di tentukan oleh panitia.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Kuburan Pelajar SD yang Tewas Akibat Perundungan di Sukabumi, Ini Tujuannya

“Yang pasti latihan, dan juga persiapan lagunya karena menurut saya pemilihan lagunya cukup menantang yaitu Sial yang dipopulerkan Mahalini apalagi di bagian nada nada tingginya,”terangnya.