Yuk, Intip Keseruan Bintang Radio 2023 di RRI Bandung

RRI Bandung
Kepala RRI Bandung Widhie Kurniawan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung, menggelar audisi Bintang Radio 2023 yang dilaksanakan di Gedung Lokantara Budaya RRI, Rabu (8/11/2023).

Sebanyak 21 peserta dari berbagai daerah di Bandung Raya, berpartisipasi untuk memperebutkan 2 tiket (1 Laki-laki dan 1 Perempuan) Grand Final, yang akan dilaksanakan di Manado, Sulawesi Utara pada 27 November hingga 3 Desember 2023.

Baca Juga:  Ini yang Ditargetkan DPAPMK Depok dalam Sekolah Pra Nikah

Kepala RRI Bandung Widhie Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, Ajang Bintang Radio ini menjadi wadah untuk RRI agar bisa lebih mendekatkan diri kepada publik, sehingga masyarakat semakin mengetahui RRI bukan hanya sebagai Radio tertua di indonesia, namun juga sebagai Radio yang mewadahi kreatifitas masyarakatnya.

Baca Juga:  Besok, Wakil Bupati Hingga Ketua PWI Ciamis akan Disuntik Vaksin Covid-19

“Mendekatkan diri ke publik itu yang menjadi konsen besar kita hari ini, dan Bintang Radio ini menjadi salah satu agenda Nasional untuk kita agar semakin mendekatkan RRI di masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pecinta Mobil Putih, Gabung Di Sini

Apalagi dikatakan Widhie, Bandung sebagai kota paling kreatif dan inovatif memiliki banyak potensi besar di dalamnya, termasuk musik. Sehingga RRI berkewajiban untuk turut berperan aktif dalam menjadi wadah pengembangan potensi masyarakat khususnya di Jawa Barat.