Yurinoki Satu Atap Siap Fasilitasi Masyarakat yang Ingin Kerja dan Kuliah ke Jepang

Yurinoki Satu Atap
Direktur Yurinoki Satu Atap Mochamad Faizal Ariefiandi (tengah-baju putih) saat kegiatan memperkenalkan pakaian adat Jepang, Yukata di Jalan Cijerah, Kota Bandung, Rabu (31/1/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Yurinoki Satu Atap menawarkan fasilitas dan pelayanan bagi masyarakat yang tertarik untuk bekerja dan menempuh pendidikan jenjang kuliah di Jepang.

Direktur Yurinoki Satu Atap Mochamad Faizal Ariefiandi mengatakan bahwa keunikan budaya Jepang memiliki daya tarik tersendiri untuk didalami. Maka tidak heran di Indonesia, banyak komunitas yang muncul.

Baca Juga:  Heboh! Seekor Ular Masuk ke Rumah Warga di Warungkondang Cianjur

Yurinoki Satu Atap memberikan fasilitas untuk kebutuhan meningkatkan kemampuan bahasa Jepang melalui kursus, juga pelatihan dan pengenalan budaya negeri Matahari Terbit tersebut.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kukuhkan Paskibraka Jabar 2022

“Seperti hari ini, kita mengenalkan bagaimana cara menggunakan pakaian adat Jepang, yaitu Yukata. Dimana dibimbing langsung oleh orang Jepang, Tomomi. Selain tentunya bahasa,” kata Faizal di Yurinoki Satu Atap, Jalan Cijerah, Kota Bandung, Rabu (31/1/2024).

Baca Juga:  Yana Mulyana Dukung Tindakan Tegas Polisi untuk Pelaku Begal

Selain itu, minat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan dan bekerja di Jepang saat ini begitu terbuka. Celah ini dicoba oleh Yurinoki Satu Atap, untuk membantu memfasilitasi memberikan konsultasi, agar tidak salah langkah.