Apel Rutin Senin Pagi Sekretariat DPRD Jawa Barat, Pegawai Diingatkan Soal Nilai-Nilai Dasar BerAKHLAK

Kepala Bagian (Kabag) Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Jawa Barat Arip Ahmad Ripai memimpin apel pagi Senin (17/7/2023) (Humas DPRD Jawa Barat)

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretariat DPRD Jawa Barat kembali melaksanakan apel pagi, Senin (17/7/2023) yang dilaksanakan di halaman depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar.

Apel pagi hari ini dipimpin oleh Kepala Bagian (Kabag) Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Jawa Barat Arip Ahmad Ripai, dan diikuti oleh pejabat struktural, fungsional serta pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Pencabutan Moratorium Pemekaran Kabupaten Subang Utara

Dalam apel pagi, Arip Ahmad Ripai mengingatkan soal core values atau nilai-nilai dasar BerAKHLAK akronim dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dukung Rencana Bey Machmudin Evaluasi dan Monitoring BUMD

“Pemerintah telah mencanangkan nilai-nilai dasar BerAKHLAK. Sebagai pegawai di Sekretariat DPRD Jawa Barat kita memberikan pelayanan, memfasilitasi dewan. Kita harus memahami dan menerapkan nilai-nilai dasar BerAKHLAK ini,” tutur Arip Ahmad Ripai dalam apel pagi, Bandung, Senin (17/7/2023).

Baca Juga:  Wali Kota Tebing Tinggi Lakukan Sidak ke Pelayanan Publik, Ini Temuannya

Nilai dasar BerAKHLAK yang harus dipahami dan diterapkan tersebut diantaranya, pertama, berorientasi pelayanan yakni memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Ramah, cekatan, solutif dan dapat diandalkan, melakukan perbaikan tiada henti.