BUBOS 7 Tahun 2023, Sekretariat DPRD Jawa Barat Berbagi Rantang Cinta ASN ke Pondok Pesantren Darul Inayah

Sekretaris DPRD Jawa Barat Ida Wahida Hidayati (Foto: Humas DPRD Jawa Barat).

JABARNEWS | KOTA BANDUNG – Sekretariat DPRD Jawa Barat mengikuti kegiatan Bulan Berbagi On The Street (Bubos) ke-7 Tahun 2023 yang digagas Pemerintah Provinsi Jabar.

Bubos ke-7 Tahun 2023 tersebut dilakukan Sekretariat DPRD Jawa Barat di Yayasan atau Pondok Pesantren Darul Inayah di Kampung Cipeusing, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga:  HUT RI ke-77, Ridwan Kamil: Momentum Kebangkitan Indonesia Jadi Negara Adidaya

Acara Bubos ke-7 Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Ida Wahida Hidayati dan diikuti oleh semua struktural di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Diminta Jadi Desainer Masjid di Margonda Depok, Ini Permintaan Mohammad Idris

“Kami rombongan Sekretariat DPRD Jawa Barat bermaksud bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Inayah. Kami juga ingin menyampaikan salam dari Pak Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Ibu Cinta (Atalia Praratya Ridwan Kamil),” tutur Ida Wahida Hidayati, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga:  Dapat Dukungan dari Forum Masyarakat Sunda untuk Jadi Capres, Ridwan Kamil: Saya Terima dan Bismillah

“Kami juga bawa oleh-oleh namanya Rantang Cinta ASN (berupa paket makanan dan minuman) dari Pak Gubernur Jabar (Ridwan Kamil) untuk anak-anak yatim di seluruh panti, di seluruh Jabar,” sambung dia.