Catatan Akhir Tahun DPRD Jabar, Ridwan Kamil Harus Lakukan Evaluasi

DPRD Jabar
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Ihsanudin. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan sejumlah cacatan di akhir tahun 2022 untuk Pemerintah Provisi di bawah kepemimpinan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Ihsanudin mengatakan, memasuki tahun yang baru mesti memiliki semangat yang baru. Apa yang sudah dikerjakan selama tahun 2022 mesti dievaluasi agar ada peningkatan di tahun mendatang, apalagi ada ancaman resesi ekonomi global.

Baca Juga:  Sejumlah Isu Kertajati dan Cisumdawu Menuyeruak, DPRD Jabar Soroti Hal Ini

“Menghadapi tahun baru semangat mesti ditingkatkan lagi. Evaluasi apa-apa yang sudah dikerjakan, yang kurang diperbaiki agar ke depan lebih maju lagi,” kata Ridwan Kamil, Selasa (28/12/2022).

Baca Juga:  Inilah Penyebab Uji Coba Kedua Sistem 2-1 Jalur Puncak Ditunda

Ihsanudin memberikan masukan sebagai resolusi 2023 untuk dijalankan pemerintah kabupaten/kota, terutama untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pertama, pemerintah harus terus mereformasi birokrasi, lebih melayani, efektif, efisien dan antikorupsi. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, jangan sampai birokrasi menghambat masyarakat untuk mendapatkan pelayanan maksimal.

Baca Juga:  DPRD Jabar Harap Pemberangkatan Haji Tahun 2023 Bisa Dilakukan dari BIJB Kertajati