Demi BIJB Kertajati, DPRD Jabar Sempat Usul Bandara Halim Ditutup

Bandara Kertajati
Bandara Kertajati. (Foto: Dok. Kemenag).

“Belum, kalau Husein kan sudah (ditutup) nah rupanya hari ini kita lihat penerbangan Kertajati rupanya belum maksimal, padahal Huseinnya sudah ditutup, rupanya orang milihnya ke Halim karena melalui Tol Cipularang, toll yang lebih dekat (ke Halim),” lanjutnya.

Maka dari itu, Husin meminta kepada pemerintah provinsi untuk segera menyediakan transportasi yang masif guna memudahkan masyarakat menuju Bandara BIJB kertajati dan ia meminta agar masyarakat turut mendukung penerbangan di Bandara BIJB sebagai bagian dari mendukung pemerintah.

Baca Juga:  Sekretariat DPRD Jawa Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas ASN di Pemilu 2024

“Ya sebenarnya kita memohon kepada masyarakat Jawa Barat paling tidak karena ini kebanggaan kita Jabar walau pun Halim lebih dekat misalnya masyarakat juga harus memilih Kertajati,” bebernya.

Baca Juga:  Yana Mulyana Imbau PNS Pemkot Bandung Segera Lapor SPT

Ketika ditanya apakah minimnya penerbangan di BIJB disebabkan karena belum beroperasinya BIJB secara penuh di tanggal 29 Oktober 2023. Husin mengatakan bahwa pergerakan masyarakat memang belum nampak di BIJB Kertajati.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung, Jumat 22 April 2022

“Gerakannya belum kelihatan, harusnya antusiasme orang duku yang terbang di Husein itu beralih ke Kertajati, jadi gerakannya belum kelihatan masif begitu,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News