DPRD Jabar Harap Pupuk Olahan KPSBU dapat Digunakan di Tingkat Sekolah

Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat di KPSBU Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, (20/4/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) Lembang Kabupaten Bandung Barat yang memiliki jam terbang yang sudah lama.

Oleh karena itu, KPBSU bisa menentukan pengalaman dalam menjalankan roda organisasi sebagai koperasi.

Baca Juga:  Langgar Perizinan, DLH Jabar dan Satgas Citarum Harum Segel PT Sinerga Nusantara

Anggota Komisi II DPRD Jabar Abdul Muiz menyebut, koperasi ini berpotensi dapat lebih baik lagi dimasa yang akan datang, berkaitan dengan kebijakan krusial dan juga produk yang di hasilkan oleh KPSBU itu sendiri.

Baca Juga:  Rencana Penggunaan Mobil Listrik di Pemprov Jabar, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah: Saya Mendukung Tapi Seberapa Efisien?

Selain itu, Koperasi ini juga bisa menjadi pilot project dalam pengelolaan secara keseluruhan. Dengan jumlah anggota yang sudah banyak hingga mencapai 7000 anggota dapat diindikasikan bahwa koperasi ini sehat.

Baca Juga:  Citra Bakti/Saba Desa Sebagai Bentuk Optimalisasi Komunikasi dan Penyerapan Aspirasi DPRD Jabar

“Pencapaian ini sangat berdampak positif khususnya bagi keanggotaan KPSBU, terlebih bagi peternak yang juga sekaligus sebagai anggota koperasi yang banyak mendapatkan keuntungan secara organisasi,” kata Abdul Muiz di KPSBU Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/2022).