DPRD Jabar Harap Pupuk Olahan KPSBU dapat Digunakan di Tingkat Sekolah

Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat di KPSBU Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, (20/4/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) Lembang Kabupaten Bandung Barat yang memiliki jam terbang yang sudah lama.

Oleh karena itu, KPBSU bisa menentukan pengalaman dalam menjalankan roda organisasi sebagai koperasi.

Baca Juga:  Soal Krisis Petani Muda, Begini Kata DPRD Jabar

Anggota Komisi II DPRD Jabar Abdul Muiz menyebut, koperasi ini berpotensi dapat lebih baik lagi dimasa yang akan datang, berkaitan dengan kebijakan krusial dan juga produk yang di hasilkan oleh KPSBU itu sendiri.

Baca Juga:  Video: Viral! Sekelompok Pemuda Serang Pengunjung Kafe di Bandung Barat Terekam CCTV

Selain itu, Koperasi ini juga bisa menjadi pilot project dalam pengelolaan secara keseluruhan. Dengan jumlah anggota yang sudah banyak hingga mencapai 7000 anggota dapat diindikasikan bahwa koperasi ini sehat.

Baca Juga:  Harga Beras Naik, DPRD Jabar Minta Pemerintah Lakukan Ini

“Pencapaian ini sangat berdampak positif khususnya bagi keanggotaan KPSBU, terlebih bagi peternak yang juga sekaligus sebagai anggota koperasi yang banyak mendapatkan keuntungan secara organisasi,” kata Abdul Muiz di KPSBU Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/2022).