DPRD Jabar Terima Banyak Keluhan Soal Infrastruktur dan Kesejahteraan Masyarakat di Tasikmalaya

Anggota DPRD Jabar Daerah Pemilihan XV (Kota/Kabupaten Tasikmalaya) Tetep Abdulatip. (Foto: Humas DPRD Jabar).

“Banyak juga keluhan yang diutarakan oleh masyarakat seperti, kebutuhan pokok yang sulit didapatkan dan juga kenaikan-kenaikan harga pokok dalam menunjang kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini mengungkapkan bahwa ada juga masyarakat yang membandingkan jika masyarakat mendapatkan bantuan langsung dari Pemerintah tetapi beban hidup yang ditanggung oleh masyarakat akibat kenaikan harga jauh lebih tinggi.

Baca Juga:  Ditinggal Kabur Penjualnya, Polisi Sita Puluhan Liter Tuak dalam Kandang Ayam di Tasikmalaya

“Ada juga masyarakat yang membandingkan jika masyarakat mendapatkan bantuan langsung dari Pemerintah sebesar 600 ribu dalam waktu 2 bulan hingga 3 bulan sekali, sementara beban hidup yang harus ditanggung oleh masyarakat akibat kenaikan harga jauh lebih besar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Ini Desak Aparat Tindak Pelaku Pungli Calon Pekerja di Karawang

Tetep menilai bahwa semua aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat bisa diakomodir dan direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi.

“Jadi saya rasa itu kecil sekali, sehingga masyarakat lebih memilih untuk menurunkan harga dan tidak mendapatkan bantuan langsung ketimbang mendapatkan bantuan langsung tetapi harga melonjak akibat kenaikan harga naik,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Kamis 29 Desember 2022