Jalin Silaturahmi, Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

DPRD Jabar
Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat saat kegiatan Halalbihalal Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat dengan tema 'Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki' yang bertempat di Rooftof DPRD Jabar, Rabu, (17/4/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar acara halalbihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki. Acara tersebut dilaksanakan di rooptof DPRD Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat mengapresiasi acara halalbihalal yang digagas Sekretariat DPRD Jawa Barat tersebut. Tak lupa pihaknya mengucapkan minal aidin wal faizin bagi seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Baca Juga:  Temui Ketua DPRD Jabar, PW Ansor Jabar Minta Jaga Kebhinekaan Terus Digalakan di Jabar

Selain itu, masih dalam sambutannya Taufik Hidayat membahas soal kepemimpinan, bagaimana menjadi pemimpin yang baik hingga membahas soal kunci sukses menjadi pemimpin yang baik.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Ini Desak Aparat Tindak Pelaku Pungli Calon Pekerja di Karawang

“Saya mengingatkan untuk berbakti kepada orang tua. Kunci sukses seseorang, kunci sukses menjadi pemimpin salah satunya berbakti kepada orang tua. Harus baik kepada orang tua. Saya juga ingin mengucapkan minal aidin wal faizin, dan semoga kita semua panjang umur dan selalu bahagia,” kata Taufik Hidayat.

Baca Juga:  Jelang Pileg 2024, Anggota DPRD Jabar Ini Mulai Tarik Massa

Ditempat yang sama, Sekretaris DPRD Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin menambahkan, halalbihalal yang dilaksanakan hari ini diharapkan menjadi ajang saling maaf memaafkan, dan bisa memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan semua pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat.