Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat Paling Tinggi, Ini Kata Anggota DPRD Jabar Thoriqoh Nashrullah Fitriyah

Anggota DPRD Jawa Barat asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah melaksanakan program penyebarluasan Perda (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengapresiasi capaian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar yang menempati peringkat pertama sebagai provinsi dengan pertumbuhan ekonomi paling tinggi di 2022.

Baca Juga:  Matangkan Pembahasan Raperda RPPLH, DPRD Jabar Kunjungi Sumsel

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah pun berharap Pemprov Jabar bisa mempertahankan capaian tersebut, bahkan lebih ditingkatkan lagi.

“Capaian yang baik, tentunya patut diapresiasi dan diharapkan bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Mudah-mudahan nanti 2023, kembali menempati posisi pertama dengan pertumbuhan ekonomi paling tinggi,” harap Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Minggu (23/7/2023).

Baca Juga:  Kejaksaan Kembali Tetapkan Dua Tersangka Korupsi DPRD

Selain itu, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah juga berharap trend positif pertumbuhan ekonomi di Jabar diiringi dengan berkurangnya angka pengangguran, dan kemiskinan. Apalagi disebutkan pertumbuhan ekonomi di Jabar ditopang industri tekstil, perdagangan, alat angkut, hingga industri pengolahan.

Baca Juga:  Soal Jembatan Cinta di Cililin Bandung Barat, Ridwan Kamil Harap Bisa Gerakan Ekonomi dan Pendidikan

“Seharusnya mampu menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi, karena masyarakat butuh pekerjaan. Ditambah Jabar surplus demografi cukup tinggi,” ucap dia.