• Kamis, 21 Oktober 2021

Soal Unit Sekolah Baru di Tengahtani Cirebon, DPRD Jabar: Sudah Oke

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya saat kunjungan kerja dalam rangka meninjau perkembangan tindak lanjut pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) di Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon.  (Humas DPRD Jabar)
Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya saat kunjungan kerja dalam rangka meninjau perkembangan tindak lanjut pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) di Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon. (Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | CIREBON - Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menilai pembangunan Unit Sekolah Baru di Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon sudah dalam tahap realisasi anggaran.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya mengatakan, semua stakeholder terkait sudah satu suara untuk merealisasikan anggaran sebesar 3M untuk pembangunan Unit Sekolah Baru yang berada di kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

“Ini sudah satu langkah maju kita capai karena semua pihak sudah satu suara mulai dari warga perangkat desa, camat, bupati dan wakil bupati juga sudah oke. Lalu kemudian komisi V semua sudah satu suara untuk penggagarannya dan realisasinya dari ajuan dinas sudah akan ada 3 M," kata Abdul Hadi Wijaya saat meninjau tindak lanjut pembangunan Unit Sekolah Baru di kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, Rabu 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Ribuan Keping KTP Elektronik Berchip Dibakar, Ini Penjelasan Disdukcapil Kota Cimahi

Baca Juga: Pesta Miras Oplosan Berujung Maut di Tasikmalaya Ternyata Pakai Bahan dari Laboratorium

"Untuk tahap pertama pembangunan SMA Negeri tengahtani ini terdiri dari beberapa ruang kelas, kantor, ruang guru, ruang kepala sekolah dan juga laboratorium semua ini akan masuk di realisasi di tahun 2022," tambahnya.

Baca Juga: Santri Bakar Sampah, Dapur Pesantren di Kota Sukabumi Hangus Dilalap Api Kebakaran

Baca Juga: Begini Kata Polisi yang 'Smackdown' Mahasiswa dalam Kericuhan Unjuk Rasa di Tangerang

Abdul Hadi Wijaya menjelaskan bahwa pihaknya pun akan melaksanakan kewajibannya sebagai anggota legislatif yaitu pengawalan anggaran agar pembangunan Unit Sekolah Baru tersebut supaya segera terealisasi.

Tak hanya itu, Abdul Hadi Wijaya juga menekankan disamping telah terealisasinya anggaran tersebut, ada yang tidak kalah penting yaitu proses sertifikasi lahan.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Jabar Pelajari Ranperda Dana Cadangan Daerah

Senin, 11 Oktober 2021 | 12:11 WIB

DPRD Jabar Minta Anggaran Rutilahu Dinaikan

Rabu, 6 Oktober 2021 | 11:40 WIB
X