Bisnis Praktis Guna Meningkatkan Produktivitas Masyarakat Selama Pandemi di Daerah Limo Depok

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (Pkm) Mahasiswa Progam Studi S1 Akuntansi. (Foto: Istimewa).

Guna memberikan sosialisasi kepada masyarakat umum Limo, Depok dengan tema “Bisnis Praktis Guna Meningkatkan Produktivitas Masyarakat Dimasa Pandemi”

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah salah satu upaya dalam memenuhi kewajiban kegiatan PKM yang diadakan oleh Program Studi S1 Akuntansi, yang dilaksanakan oleh 3 mahasiswa aktif Universitas Pamulang yang diketuai oleh Rachel Romauli Siburian, dengan anggota nya Anita Nur Permatasari dan Yoga Aditya Pratama. Pengabdian ini diawasi dan dibimbing oleh dosen Universitas Pamulang Lyandra Aisyah Margie, S.E., M.M sebagai dosen pembimbing.

Baca Juga:  Surat Suara Rusak Capai 7.045 Lembar, Ini yang Dilakukan KPU Kota Depok

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa memberikan cara untuk memulai bisnis online dalam bentuk reseller, dropship, dan membuka kelas online dari rumah.

Baca Juga:  Pemkot Depok Siapkan Rp62,2 Miliar untuk THR PNS dan PPPK, Ini Tanggal Pencairannya?

Dengan adanya kegiatan pengabdian mahasiswa kepada masyarakat, diharapkan masyarakat umum Limo, Depok mengetahui tentang bagaimana cara memulai bisnis online dimasa pandemi dan juga agar memiliki niat yang tinggi dalam memulai usaha bisnis online sehingga dapat mempunyai penghasilan dimasa pandemi.***

Baca Juga:  Pilih Lapor Polisi Usai Diinjak Wakil Ketua DPRD Depok, Sopir Truk: Saya Minta Keadilan Hukum Aja

Tulisan ini sepenuhnya tanggung jawab penulis.