Blusukan Di Pasar Cipanas, Demiz Ditunggu Fans Berat

JABARNEWS | CIPANAS – Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, blusukan ke Pasar Cipanas Cianjur, Kamis (22/2/2018). Pada kesempatan tersebut Deddy Mizwar bertemu dengan para fans berat nya.

Kehadiran pria yang berjuluk Jenderal Naga Bonar di pasar tersebut sempat membuat gempar para pedagang dan pengunjung yang ada di pasar tersebut.Mereka tidak menduga kalau aktor kawakan Bang Jack di sinetron Para Pencari tuhan tersebut akan datang ke Pasar Cipanas.

Ketika mengetahui Bang Jack ada di Pasar Cipanas, para pedagang dan masyarakat langsung mengepung Deddy mizwar dan meminta untuk berfoto bersama. Bahkan mereka rela berdesakan dan antre untuk berfoto ria.

Baca Juga:  Istri Uu Blusukan Ke Pasar, Ajak Pedagang Gunakan Hak Pilih

Namun demikian, ada yang cukup unik pada kesempatan tersebut, selain menjadi perhatian para ibu-ibu, Deddy Mizwar pun menjadi perhatian para fans berat nya.

Seperti halnya yang diungkapkan Abah Tarmin (62), warga Cipanas. Dikatakannya, ia sangat senang dan bersyukur bisa bertemu dengan Deddy Mizwar. Terlebih dirinya tidak pernah bertemu langsung dengan pemeran Jenderal Naga Bonar.

Baca Juga:  Innalillahi, Selamat Jalan Kang Pipit 'Preman Pensiun'

“Sudah 32 tahun saya nunggu bisa bertemu. Selama ini saya hanya bisa lihat di tv saja,” katanya.

Diungkapkannya, dirinya sangat mengagumi Deddy Mizwar. Selama ini, lanjutnya, Bang Jack dikenal sangat baik dan bijak. Apalagi ketika menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar terlihat arif dan cocok menjadi pemimpin Jawa Barat.

“Saya kagum, orangnya tegas tapi santai,” katanya.

Terkait itu Deddy Mizwar mengatakan, dirinya tidak menyangka akan bertemu dengan fans berat yang ada di wilayah Cipanas. Sehingga mereka rela menunggu untuk bertemu dan berfoto bersama.

Baca Juga:  Silaturahmi Ke Media, Ini Yang Akan Dilakukan Demiz

“Saya gak nyangka, ini anugerah, terimakasih buat fans semua,” ujarnya.

Seperti diketahui pada hari pertama kampanye keluar kota, Deddy Mizwar mengunjungi sejumlah pasar yang ada di wilayah Cianjur. Seperti halnya pasar Ciranjang, Pasar Induk Cianjur, Pasar Cipanas. Termasuk juga mengunjungi padepokan silat Sekarwangi dan markas DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat