Ini Dia Harapan Nuning, Curhat Ketemu Deddy Mizwar

JABARNEWS | DEPOK – Bertemu dengan Deddy Mizwar calon gubernur Jawa Barat pasangan dengan nomor urut 4, menjadi momentum yang tidak akan dilupakan bagi Nuning (12), anak putus sekolah yang menjadi penjual keripik keliling.

Terlebih Demiz, sapaan Deddy Mizwar, adalah salah satu orang yang dikaguminya. Apalagi ia bisa bertemu langsung dan bersalaman dengan Demiz. Selama ini dirinya hanya bisa melihat Bang Zack di televisi dengan sinetron Para Pencari Tuhan.

Baca Juga:  Ratusan Komunitas Relawan Demiz, Berkomitment Raih Simpati Masyarakat

Namun demikian ada satu hal yang tidak akan dilupakan Nuning, terlebih Demiz telah memborong keripik dagangannya.

“Seneng banget bisa ketemu Deddy Mizwar, karena selama ini hanya lihat di tv,” ungkapnya, di sela kampanye Demiz, di Pasar Cisalak Depok, Senin (26/2/2018).

Baca Juga:  Soal Pilgub, Pengamat: Demiz Harus Lebih Agresif

Selain senang bisa bertemu, lanjut Nuning, dirinya bisa curhat ke Demiz. Dia bisa menyampaikan harapannya untuk sekolah kembali ke SMP.

Diungkapkan Nuning, selama ini ia jualan keripik keliling untuk membantu ekonomi keluarga. Orangtuanya bekerja serabutan, bahkan ibunya sama berjualan keripik keliling. Kondisi ekonomi keluarga tersebut membuat dirinya kesulitan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Sehingga setelah lulus SD, dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolah ke SMP.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Silaturahmi Ke Keraton Kanoman

“Saya pingin sekolah pak, tapi ga ada uang,” jelas warga Sukatani Depok ini.

Oleh karena itulah, dirinya merasa lega bisa curhat tentang pendidikannya ke Demiz. Dia berharap cita citanya menjadi pengusaha bisa terwujud.

“Mudah-mudahan nanti bisa sekolah lagi,” ungkapnya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat