AHY Temui Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ada Apa???

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sabtu (7/5/2022).

AHY sowan ke kediaman Airlangga di rumah dinas di Kompleks Widya Chandra masih dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah. AHY mengaku mendoakan Airlangga sukses menjalankan amanah sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengakui tugas Airlangga sangat luar biasa demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Terutama selama menghadapi pandemi Covid-19.

AHY mendukung penuh apa yang dikerjakan Menko Airlangga. Menurutnya, tugas menko perekonomian di tengah pandemi bukan hal yang mudah. “Saya terus mendoakan Pak Airlangga sehat walafiat dan sukses karena tugas Menko Ekonomi ini luar biasa,” tutur AHY usai menemui Airlangga di Jakarta, Sabtu (7/5/2022).

Ia berharap, kinerja yang telah dilakukan Airlangga membuat masyarakat Indonesia semakin baik meskipun menghadapi tekanan pandemi. “Mudah-mudahan dengan situasi yang semakin membaik pandeminya, ekonomi rakyat bisa tumbuh kembali,” ujarnya.