Arus Balik, Exit Tol Bukan Hanya Halim Polda Metro Jaya Bilang Begini

Kondisi Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. (Foto: Jasa Marga).

JABARNEWS | BANDUNG – Polda Metro Jaya mengimbau para pemudik yang akan kembali pulang ke Jakarta dan sekitarnya selepas mudik Lebaran untuk tidak hanya fokus pada Gerbang Tol (GT) Halim Utama sebagai pintu keluar.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyatakan pihaknya menyiapkan empat alternatif exit tol selain GT Halim yang bisa dipilih untuk dilalui para pemudik.

“Ada empat, yakni via Tol Wiyoto Wiyono, Tol JORR Lingkar Timur (arah Cakung-Cilincing), Tol JORR Lingkar Timur (arah Pondok Indah), dan Tol Jagorawi,” kata Sambodo dalam keterangannya, Sabtu (7/4/2022).

Para pemudik yang bertujuan pulang ke wilayah Cengkareng, Grogol, Petamburan, Kebon Jeruk, dan daerah lainnya di Jakarta Barat maka bisa memilih untuk keluar melalui Tik Wiyoto Wiyono.

Sedangkan untuk tujuan ke kawasan Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Senen, Tanah Abang, Kelapa Gading, Penjaringan, Tanjung Priok, Jatinegara, hingga Matraman bisa keluar melalui Exit Tol JORR Lingkar Timur (Cakung-Cilincing).