Anies Baswedan Janji Langsung Bereskan Masalah Pangan Jika Terpilih Jadi Presiden

Anies Baswedan
Calon presiden (Capres) Anies Baswedan. (Foto: Twitter/@aniesbaswedan).

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menyoroti masalah pangan seperti harga kebutuhan pokok yang mahal dan menyulitkan masyarakat.

Oleh karenanya, bila terpilih menjadi Presiden melalui Pilpres 2024, Anies bersama Muhaimin Iskandar berkomitmen langsung membereskan masalah pangan.

Baca Juga:  VIDEO: Respon Partai Demokrat Soal AHY Masuk Radar Cawapres PDIP Dampingi Ganjar

“Kami merasakan perubahan yang membahana dan semakin kuat saat berinteraksi dengan masyarakat Dumai. Mereka sangat antusias saat kami ajak berdialog mengenai harga beras mahal, biaya pendidikan mahal, layanan kesehatan mahal, dan sulit mendapatkan pekerjaan,” kata Anies di akun X dikutip JabarNews.com dari Suara.com, Senin (29/1/2024).

Baca Juga:  Patroli Sahur, Polisi di Purwakarta Bagi-bagi Nasi Kotak Kepada Warga

Anies berkomitmen untuk menyelesaikan pangan melalui pengendalian harga pangan yang diharapkan dapat lebih terjangkau buat seluruh rakyat Indonesia.

“Insya Allah komitmen pertama yang akan kami kerjakan ketika terpilih diantaranya, menyelesaikan masalah pangan, melalui pengendalian harga pangan dan agromaritim karena pangan Indonesia diproduksi dari darat dan air,” ujarnya.

Baca Juga:  Kelanjutan Rencana Premium dan Pertalite Dihapuskan, Ini Kata Pertamina