ART Yang Dinikahkan Dedi Mulyadi Kena Prank, Hampir Pingsan Lihat Tagihan Hotel

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi memberikan kejutan “Prank” kepada Muhamad Nur Ikhsan dan Yani, yang tengah berbulan madu di sebuah hotel mewah.

Seperti diketahui, Dedi Mulyadi telah menikahkan dua asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya, yakni Muhamad Nur Ikhsan dan Yani. Cinta dua ART yang terpaut usia 11 tahun.

Dalam unggahan Instagramnya @dedimulyadi71, ia melakukan Prank terhadap Bi Yani dan Mang Kipli sapaan dari Muhamad Nur Ikhsan, dengan mengirimkan tagihan hotel yang nilainya lumayan mahal.

Baca Juga:  Modus Jadi Pembeli, IRT Ini Nekat Curi Tas Pedagang Pasar di Subang

“Serunya nge-prank Bi Yani dan Mang Kipli. Mereka hampir pingsan melihat tagihan hotel. Tapi itu hanya bercanda. Selamat berpengantin ria kembali,” ujar Dedi Mulyadi dalam keterangan instagramnya.

Dalam tayangan video yang diunggah Dedi Mulyadi itu, ia mencoba mengerjai pasangan pengantin baru, yang terlebih dahulu sudah melakukan kerjasama dengan pegawai hotel, dimulai dengan mengirim sebuah makanan.

“Bos saya lagi bulan madu disini, pesen steak Dua, Tapi, ngirimnya kasih tau ke saya,” ujar Dedi Mulyadi kepada petugas Hotel.

Baca Juga:  AHY Dijadwalkan Bertemu Puan, Pencapresan Anies Terancam?

Dedi Mulyadi mengaku, keisengan yang dilakukannya itu beralasan untuk ngerjain pengantin baru, karena saat ditinggal mereka berdua, Dedi Mulyadi merasa kerepotan di rumahnya.

Dedi Mulyadi, berucap pengantin baru itu enak, tiap hari tidur peluk, dika, sedangkan dirinya kerepotan mencuci pakaian sendiri, makan cari sendiri hingga ngepel lantai pun sendiri.

“Aing Nyeseuh ku sorangan di imah, Dahar sorangan di imah, nu ngepel eweuh,’ ujar Dedi dengan gaya becandanya sambil ketawa.

Baca Juga:  SPDP Istri Ferdy Sambo Sudah Turun, Kejagung Bilang Begini

Lantas, prank yang dilakukan Dedi Mulyadi terhadap dua ART nya itu, membuat panik pasangan pengantin baru itu. Dengan kepanikan nya Art itu menghubungi mantan bupati purwakarta itu, terkait tagihan yang harus dibayarnya.

Saat di telpon, dengan keluh kesahnya mang Kipli yang seharusnya gak bayar tagihan, Dedi Mulyadi Mulyadi malah menyuruh menjaminkan KTP. hingga perbincangan telepon hampir selesai, Dedi mulyadi sudah nampak masuk kedalam pasangan pengantin tersebut. (Red)