Arus Balik Lebaran di Kota Tebing Tinggi Padat, Ribuan Kendaraan Jalan Merayap

Arus lalu lintas di Simpang Medan Kota Tebing Tinggi Padat merayap.(Ahmad)

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Arus balik lebaran Idul Fitri 2022 pada H+6 di Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara terpantau padat. Ribuan kendaraan berjalan pelan merayap di sejumlah titik di Jalinsum, Sabtu (7/5/2022).

Pantauan di lapangan, Sabtu (7/5/2022) malam, arus lalu lintas di sejumlah titik di Jalinsum Kota Tebing Tinggi pada H+6 lebaran Idul Fitri terjadi peningkatan volume kendaraan,. Ribuan kendaraan roda dua dan empat terlihat jalan pelan merayap.

Kepadatan volume kendaraan terlihat di tiga titik, seperti di simpang Medang, Kecamatan Padang Hilir, simpang Beo dan simpang pintu Tol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, kepadatan volume kendaraan pada H+6 arus balik terlihat di simpang Medan, simpang Beo dan simpang jalan Tol. Seratusan petugas gabungan telah bersiaga disejumlah titik rawan Kemacetan.

“Ada 3 titik rawan kemacetan arus balik, namun kondisi terkendali setelah petugas di lapangan bersiaga mengatasi Kemacetan,” katanya.