Awas! Aksi Begal Payudara Resahkan Warga Karawang

JABARNEWS | KARAWANG – Polres Karawang mulai melakukan penyelidikan aksi begal payudara yang dialami salah seorang karyawati kafe di wilayah Karawang.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, di Karawang, Jumat mengatakan pihaknya akan menyelidiki aksi begal payudara itu.

Baca Juga:  Purwakarta Masuk PPKM Level 4, Ambu Anne Sebut Data Tak Sinkron dengan Pusat

Ia berharap agar korban mau membuat laporan polisi untuk memudahkan aparat kepolisian melakukan penyelidikan peristiwa tersebut.

Sebelumnya, pada Rabu (24/3/2021) malam, seorang karyawati cafe di Kawasan Galuh Mas, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur menjadi korban begal payudara. Peristiwa itu terjadi ketika korban pulang kerja.

Baca Juga:  Ngaku Dari Kekaisaran Sunda, Mobil Plat Nomor Asing Ini Ditahan Polisi

“Ketika ditanya, teman saya mengaku jika dadanya diremas oleh seorang pengendara tak dikenal,” kata Raditya M Pratama (22), salah seorang teman korban, dikutip dari Antara.

Raditya mengatakan, pelaku begal payudara itu terjadi di sekitar Bunderan RSUD Karawang dari arah Sukaharja. Pelaku datang dari arah belakang dan langsung meremas dada korban, sehingga korban mengalami trauma.

Baca Juga:  BMW X1 sDrive18i Tampil Gahar Sebagai Mobil Multi Fungsi

Ia menyampaikan kalau di lokasi kejadian kondisinya gelap, karena itu diharapkan dipasang lampu penerangan di sekitar daerah itu. (Red)