Baru Mendingan, Luhut Binsar Pandjaitan Sudah Bicara Kondisi Politik di Indonesia

Luhut Binsar Pandjaitan
Tangkap layar-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) RI Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Isntagram/@luhut.pandjaitan).

JABARNEWS | BANDUNG – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) RI Luhut Binsar Pandjaitan masih menjalani pengobatan di Singapura.

Kondisi terkini Luhut Binsar Pandjaitan terungkap melalui unggahannya di media sosial. Dalam unggahan terbarunya, Luhut membahas beberapa hal, mulai dari kesehatan hingga politik di Indonesia.

Baca Juga:  Tinjau Tunnel 6 KCJB, Luhut : Semoga November 2022 Bisa Diujicobakan

“Tiga hari yang lalu, sejujurnya saya sudah diperbolehkan keluar dari General Hospital Singapore. Namun, belum bisa pulang ke tanah air karena masih menjalani rawat jalan guna memastikan kondisi saya pulih sepenuhnya,” tulis Luhut melalui Instagram @luhut.pandjaitan.

Baca Juga:  Polsek Cibatu Gelar Syukuran Serta Kegiatan Berbagi

Bicara soal kondisi fisik saat ini, dia mengaku senang sebab sudah bisa mulai berolahraga secara intens. Baginya tak banyak perbedaan dari kondisi sebelum dan pasca sakit yang dirasakannya.

Baca Juga:  Ini Info Penting dari Wali Kota untuk Warga Bekasi

“Yang beda hanya warna rambut saja perlu di semir ulang. Warna rambut yang berbeda ini barangkali sebuah isyarat bahwa sudah serindu itu saya dengan suasana di Indonesia,” ungkapnya.