Belasungkawa Atas Kepergian Eril, Ridwan Kamil Didatangi Chairul Tanjung, Dipo Alam, dan Sutiyoso

Menko Perekonomian RI periode Mei-Oktober 2014 Chairul Tanjung, Sekretaris Kabinet (Seskab) RI periode 2010-2014, Dipo Alam dan Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu (19/6/2022). (Foto: Istimewa).

Dalam kesempatan yang sama Kang Emil juga memberikan kado ulang tahun untuk CT, sebuah lukisan dengan gambar orang yang sedang bertawaf di Ka’bah. Diketahui CT sendiri berulang tahun pada Kamis (16/6/2022) lalu.

“Kebetulan kemarin juga saya ulang tahun jadi Pak Gubernur memberikan kado, sebuah lukisan yang menggambarkan orang yang sedang bertawaf di keliling Ka’bah, Tentu kami mengucapkan terimakasih dan menyampaikan kebahagiaan kami bisa menerima kado dari beliau,” tuturnya.

Baca Juga:  Khawatir Melarikan Diri, Ferdinand Hutahean Dijebloskan ke Penjara Usai Diperiksa

Hal senada juga juga diungkapkan mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau akrab di sapa Bang Yos. Dia mengaku bahagia dan bersyukur melihat kondisi Kang Emil yang semakin hari  semakin ikhlas menerima kepergian alm Eril.

Baca Juga:  Pemkot Klam Sudut Literasi Berhasil Bikin Masyarakat Melek Demokrasi

“Saya gembira dan bersyukur ketemu beliau pada hari ini kebetulan saya ada acara di Bandung, sebenarnya saya ingin sekali bertemu pada saat pemakaman saya berhalangan lagi untuk hadir dan saya melihat kondisi Kang Emil dan ibu sangat ikhlas, luar biasa hikmahnya ananda bisa ketemu dalam keadaan utuh dan bisa dimakamkan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Akhirnya.. Shalat Idul Fitri di Majalengka Diperbolehkan Berjamaah di Masjid

Bang Yos pun mengungkapkan ketakjubannya dengan situasi puluhan ribu warga mengiringi kepulangan Eril ke peristirahatan terakhirnya.