Berikut Para Jubir Milenial PKB Di Pemilu 2024, Salah Satunya Ada Vokalis Band

Berikut Para Jubir Milenial PKB Di Pemilu 2024, Salah Satunya ada Vokalis Band

“Kita percaya bahwa generasi muda inilah sebagai motor pergerakan PKB. Karena itu, kita mengundang, membuktikan ke publik bahwa PKB ini benar-benar partai yang bukan omong doang soal anak muda tapi benar-benar memberikan tempat anak muda,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, politikus PKB Ratna Juwita Sari menuturkan kehadiran jubir milenial, diharapkan dapat menjawab kegelisahan anak muda yang semakin apatis dengan politik.

“Hari ini merupakan momen sangat spesial buat DPP PKB, dalam hal ini, karena kita harus segera merespons kegelisahan anak-anak muda yang semakin ke sini semakin apatis, dalam tanda kutip terkait segala hal yang berbau politis,” ucap Ratna.

Dira Martamin mengaku akan mencoba memberi andil dengan bekal pernah bersekolah di Prancis. Saat berkuliah di sana, ia memiliki kesempatan untuk melihat kemajuan di Prancis yang mungkin bisa diterapkan di Indonesia.

“Gue pernah di luar negeri selama beberapa saat, mungkin gue punya privilege bagaimana melihat sistem kota maju di negara maju. Nanti coba kita ambil idenya dan kita terapkan di Indonesia” papar Dira.