Bermain Bersama Kelinci Di Bogor Yuk

JABARNEWS | BOGOR – Berwisata ke kawasan Puncak Bogor bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan anda. Terdapat banyak wisata bernuansa alam nan sejuk yang bisa anda nikmati bersama si kecil.

Berbagai wisata menarik dapat anda temukan seperti dikutip dari Kompas, Senin (11/6/2018), salah satunya adalah The Ranch Cisarua yang beralamat di Jalan Raya Puncak – Cianjur No.428, Leuwimalang, Cisarua, Kopo, Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka mulai jam 8 pagi hingga jam 9 malam.

Baca Juga:  Golkar Dorong Jokowi Kaji Mendalam Terbitkan Perppu Soal UU KPK

Salah satu kegiatan bersama binatang, bermain dan memberi makan kelinci di The Ranch Cisarua. The Ranch yang awalnya berlokasi di Lembang, Bandung kini membuka cabangnya di Puncak, Cisarua.

Berbagai kegiatan outdoor disediakan, yang menjadi andalannya adalah wisata berkuda untuk dewasa dan berkuda ponny untuk anak-anak. Untuk berwisata ke tempat ini anda diharuskan untuk membayar voucher Rp 20.000 per orangnya. Voucher ini dapat anda tukar untuk menikmati susu murni, pemotongan pembayaran restoran atau ditukar untuk pemotongan wahana yang ada di sana.

Baca Juga:  PKB Buka Peluang Pasangkan Cak Imin dengan Anies di Pilpres 2024

Memanah bisa jadi pilihan kegiatan untuk orang dewasa di The Ranch Cisarua. Destinasi liburan yang sudah berdiri selama 1 tahun ini sangat family-friendly, berbagai kegiatan outdoor bersama binatang hadir disini.

Baca Juga:  Toponimi Jawa Barat: Ngaran Tempat nu Asalna tina Tatangkalan (7)

Diantaranya adalah wisata berkuda, berdelman, memancing, bermain dan memberi makan kelinci, dan panahan. Anda juga bisa berfoto bersama keluarga anda di beberapa spot indah di The Ranch. The Ranch Cisarua sendiri masih terus memperluas tempat ini untuk menambah berbagai kegiatan yang bisa anda nikmati. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat