Bermain Dua Pertandingan, Persib Ditahan Imbang Tira Persikabo

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung harus puas bermain imbang kala mereka beruji coba kontra Tira Persikabo yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020). Kedua tim sama kuat pada laga uji coba yang digelar sebanyak 2 pertandingan tersebut.

Uji coba ini memang sengaja dimainkan sebanyak dua kali. Hal tersebut lantaran kedua pelatih dari masing-masing tim menginginkan agar semua pemainnya mendapatkan menit bermain.

Pada laga pertama, skor berakhir imbang dengan kedudukan 2-2. Sementara itu, di pertandingan kedua Persib dan Tira Persikabo bermain imbang tanpa gol.

Baca Juga:  Pembaruan Google Voice Mudahkan Pelanggan G Suite, Apa Kegunaannya?

Mayoritas pemain utama kedua tim memang baru dimainkan pada pertandingan kedua. Laga pun sudah berjalan sengit sejak menit awal. Striker Tira Persikabo, Alex Dos Santos sempat mendapat peluang emas di mulut gawang Persib. Namun, tembakannya berhasil diantisipasi oleh kiper Teja Paku Alam.

Persib sempat mendapat peluang pada menit ke-24, menerima umpan dari Gian Zola, Nick Kuipers berhasil menyundul bola. Akan tetapi bola hasil sundulannya masih melambung di atas gawang.

Baca Juga:  Miljan Radovic Masuk Bursa Pelatih Persib

Tira Persikabo kembali mendapat peluang di menit ke-31, namun sepakan Ciro Alves masih menyamping dari gawang. Peluang striker Persib, Geoffrey Castillion yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti pun masih bisa dihalau.

Ciro Alves kembali menjadi aktor utama penyerangan Tira Persikabo, umpannya sempat dimanfaatkan oleh Alex Dos Santos melalui sundulan. Akan tetapi masih belum membuahkan gol.

Baca Juga:  Mahfud MD: BNPT akan Dalami Dugaan Afiliasi Al Zaytun dengan NII

Persib memainkan dua pemain diklat yang baru saja promosi ke tim senior. Mereka adalah Ardi Maulana dan Saiful pun dimasukkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Tak banyak peluang berarti hingga akhir babak kedua. Pertandingan usai dengan skor imbang tanpa gol. Selanjutnya, Persib masih akan beruji coba dengan Bhayangkara FC pada 12 September mendatang. Sementara itu, Tira Persikabo akan mencari lawan tanding di Bogor. (CR4)