Cari Makanan Food Truck Datang Saja Ke Taman Purnawarman

JABARNEWS | BANDUNG – MUNCULNYA taman-taman tematik di Kota Bandung menjadi daya tarik tersendiri. Tak jarang warga menghabiskan waktu sekedar bersantai bersama keluarga. Nah, dari sekian banyak taman, ada salah satu taman unik di Kota Bandung, yakni Purnawarman Foodtruck Park.

Penggagas Taman Purnawarman Foodtruck, Kevin mengatakan, awalnya ia dan teman-teman dari komunitas Foodtruck yang ada di Bandung hanya berjualan di event saja.

Baca Juga:  Angka Kebakaran di Kota Bandung Melonjak, Ini Pesan Yana Mulyana

“Buat jualan di foodtrcuk untuk setiap harinya enggak ada, di situlah saya berinisiasi untuk membuat Taman Foodtruck pertama kali di Bandung,” kata Kevin.

Taman ini sangat unik, terdapat meja dan bangku berjajar di tengah taman tersebut yang diterangi lampu dan juga dihiasi bendera warna-warni di sekeliling taman.

“Konsep taman ini sebetulnya adalah Foodcourt, tapi kita punya ide untuk membuat foodcourt tapi yang beda. Dan membuat foodcourt tetapi dibikin Foodtruck dan baru pertama kali di Bandung punya konsep gini,” ujar Kevin.

Baca Juga:  Begini Pemandangan Salah Satu Kampung di Pusat Kabupaten Purwakarta

Kevin menambahkan, taman ini baru dibuka bulan lalu. Foodtruck Park menawarkan berbagai makanan dan minuman mulai dari bakso, ayam geprek, burger, cumi bakar, ricebowls, untuk minumannya seperti ice lemon tea, orange squash.

Baca Juga:  Polres Indramayu Amankan Dua Terduga Penyalahgunaan Narkoba

Untuk harganya sangat murah dan terjangkau untuk makanan dan minumannya dari harga Rp 6.000 hingga Rp 35.000.

Taman ini tidak hanya menawarkan makanan dan minuman saja, terdapat spot foto bagi para instagramable. Untuk jam operasionalnya Purnawarman Foodtruck Park dibuka pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat