Kesal Direkam, Wajah Nia Dipukul Pelaku Penabrak ‘Ojol’

JABARNEWS | JAKARTA – Karena kesal aksinya pasca tabrakan direkam, seorang wanita bernama Nia (26) babak belur dipukuli pelaku berinisal FJ (38). FJ sendiri merupakan pengemudi mobil menabrak  seorang pengemudi ojek online.

Dikutip kompas.com, Selasa (28/8/2018) pukul 04.00 WIB, tabrakan itu terjadi di depan Apartemen Taman Anggrek, Jalan Arjuna Utara, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Baca Juga:  Soal Pelaksanaan Shalat di Masjid saat Pandemi, Ini Kata Kemenag Jabar

“Dia lagi di pinggir jalan. Dia mau bantuin ojol ( ojek online) nya, sama dia direkam. Karena terlapor (FJ). Merasa kesal direkam, dia (korban) dipukul di pipi kanan,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadevia, saat dihubungi, Rabu (29/8/2018).

Baca Juga:  Comback Jadi Penyayi Usai Gagal Nyaleg, Giring Ganesha Dirujak Netizen: Gelandangan Politik!

Korban dipukul dengan tangan kosong oleh pelaku. Setelah pemukulan, korban langsung melakukan visum di RS Sumber Waras, Grogol. Rensa mengatakan, untuk kasus tabrakannya berawal saat pelaku yang mengemudikan mobil menabrak pengendara ojek online dari belakang.

Baca Juga:  Sering Bagikan Artikel Di Twitter? Ada Fitur Baru Nih

Pengojek kehilangan keseimbangan dan terjatuh, hingga menyebabkan luka pada tubuh dan kerusakan pada kendaraannya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat