Cerita Sopir Ambulans Pengangkut Jenazah Eril Kagum Pada Sosok Ridwan Kamil, Begini Katanya

Sigit, sopir ambulans yang mengantarkan jenazah Eril. (Foto: suara.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Rasa sayang Ridwan Kamil terhadap putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menjadi contoh figur ayah yang bisa ditiru oleh masyarakat. Seperti yang diakui oleh Sigit, sopir ambulans jenazah Eril.

Menurutnya, selama dua hari melayani pemakaman putra orang nomor satu di Jawa Barat itu banyak hal yang bisa diambil dari sosok Ridwan Kamil. Terlebih ada kemiripan dengan dirinya, yang sama-sama memiliki anak laki-laki.

Baca Juga:  Fokus JP Gelar Raker Tahunan, Bahas Peran Media Massa Di Tengah Pandemi

“Ya begitulah sebagai orang tua, apalagi seorang ayah itu, memang ia sayang banget sama anaknya, jadi pelajaran juga buat saya ke anak saya,” ujarnya di pemakaman keluarga Ridwan Kamil di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Baca Juga:  Atasi Banjir Sei Rampah, Suhendra Damanik Minta BWS Segera Normalisasi Sungai Bedagai

Sigit melihat Ridwan Kamil sangat kelelahan menjalani seluruh rangkaian mulai dari penjemputan jenazah hingga pemakaman. Meski demikian, sebagai seorang ayah dirinya melihat Ridwan Kamil tetap tegar untuk mengantarkan jenazah Eril ke tempat peristirahatan abadi.

Baca Juga:  Viral Pelanggaran Prokes Konser di Subang, Ridwan Kamil Beri Titah Begini

“Beliau kecapekan kurang tidur dari kemarin ngurusin dari sana (Swiss) sampai sekarang di sini, sampai sini kecapekan,” katanya.