Dahsyatnya Festival Hafiz Indonesia 2023 Hadir Di Bekasi Bersama Penghafal Al-Quran Cilik!

Habib Nabil Al Musawwa di acara Festival Hafiz Indonesia 2023. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | BEKASI – Dahsyatnya Festival Hafiz Indonesia 2023 kembali hadir dan akan diramaikan oleh penghafal Al-Quran cilik yang memiliki berbagai talenta. Kali ini Dahsyatnya Festival Hafiz Indonesia akan hadir di Kota Bekasi.

Para penghafal Al-Quran cilik yang turut hadir antara lain Filza, alumni Hafiz Indonesia 2020 yang memiliki talenta tidak hanya menjadi penghafal Alquran namun juga seorang anak yang memiliki hobi berkuda.

Baca Juga:  Wasbang Bagi Pelajar SDN Cisaat

Selain itu ada kakak-beradik yang menjadi peserta Hafiz Indonesia 2022 yaitu Qaireen-Queenza. Sang ibu dari kakak-beradik ini rela meninggalkan pekerjaannya agar bisa memberikan lebih banyak waktu untuk membimbing kedua putrinya belajar Al-Quran dengan menggunakan metode yang berbeda kepada 2 anaknya.

Baca Juga:  Ma'ruf Amin dan Uu Ruzhanul Ulum Dorong Pengawasan di Pondok Pesantren

Serta ada Azka, alumni Hafiz Indonesia 2022 yang juga memiliki kisah inspiratif. Azka memiliki ayah yang walaupun sibuk bekerja, ia tetap menyediakan waktu untuk menemani anak-anaknya murajaah. Sang ayah melatih anaknya menghafal Quran dengan sistem setor hafalan setiap hari.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Jangan Coba-Coba Bikin Alibaba atau Google Tandingan

Dahsyatnya Hafiz Indonesia juga akan dihadiri oleh komentator-komentator terbaik yaitu Habib Nabil Al Musawwa, Abi Amir Faishal Fath, dan Nabila Abdul Rahim. Serta akan dipandu oleh host fenomenal yaitu Irfan Hakim dan Ayu Dewi.