Dear Peserta Kartu Prakerja, Program Pelatihan Ini Siapkan Hadiah hingga Puluhan Juta, Cek Syaratnya Disini

Ilustrasi program pelatihan Kartu Prakerja dari Karier.mu siapkan hadiah hingga puluhan juta. (Foto: Karier.mu).

Program ini, kata Rangga, telah dimulai sejak bulan Maret dan akan terus berlangsung sampai bulan Mei 2022 dengan harapan dapat memberikan dukungan bagi para peserta yang memiliki mimpi untuk membuat sebuah bisnis atau bekerja sesuai cita-citanya.

Menariknya, jelas Rangga, platform digital Karier.mu Prakerja menyediakan beragam hadiah bagi para peserta Kartu Prakerja yang mengikuti program pelatihan ini untuk mendukung proses belajar peserta, mulai dari pulsa dan paket data, emoney, program pendampingan intensif, hingga bantuan modal usaha.

Baca Juga:  Pemerintah Resmi Lanjutkan Program Prakerja pada Tahun 2024, Catat Tahapannya

“Pelatihan Karier.mu Prakerja yang ditawarkan sangat beragam dan dapat diikuti oleh berbagai kalangan. Program-program ini kita harapkan dapat membantu UMKM kembali bangkit atau pun bersiap untuk kembali bekerja” ucapnya.

Baca Juga:  Kalahkan Villarreal 2-1, Real Madrid Pastikan Gelar Liga Spanyol Musim Ini

Lebih lanjut, dia menerangkan, program pelatihan Bener-Bener Sakti akan dibagi menjadi empat program dengan total dukungan belajar senilai 800 juta rupiah, mulai dari bonus pulsa langsung, hadiah mingguan, hadiah bulanan, dan hadiah utama.

Baca Juga:  Diskominfo Jabar: Command Center Bisa Deteksi Kendaraan Nunggak Pajak

Syaratnya, para peserta Kartu Prakerja membeli pelatihan rekomendasi Karier.mu Prakerja yang terdapat di mitra platform digital pelantar Karier.mu yaitu Tokopedia, Bukalapak, Pintaria, dan Pijar Mahir.