Dear Peserta Kartu Prakerja, Program Pelatihan Ini Siapkan Hadiah hingga Puluhan Juta, Cek Syaratnya Disini

Ilustrasi program pelatihan Kartu Prakerja dari Karier.mu siapkan hadiah hingga puluhan juta. (Foto: Karier.mu).

JABARNEWS | BANDUNG – Para pencari kerja serta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia memerlukan pelatihan lebih lanjut untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitasnya, agar mereka mampu bangkit seiring dengan pulihnya ekonomi setelah pandemi dalam 2 tahun ini.

Berkat semakin majunya teknologi komunikasi saat ini banyak pelantar (platform digital) yang menyediakan pelatihan bagi para pencari kerja serta pelaku UMKM yang bisa diakses secara online/dalam jaringan (daring), sehingga proses untuk aktualisasi skill semakin mudah dilakukan.

Baca Juga:  Prabowo Kumpulkan 32 Pemred Media Nasional di Hambalang, Ini yang Dibahas

Salah satu pelantar yang menyediakan pelatihan secara daring yaitu Karier.mu Prakerja yang mengusung program pelatihan bagi para individu pencari kerja dan pelaku UMKM dengan dukungan lebih dari 500 pelatihan yakni program Bener-Bener Ampuh dan Bener-Bener Sakti.

Baca Juga:  Demi Jaga Jarak NU dari Kepentingan Politik, Gus Yahya Gaet Sejumlah Kader Parpol

“Program pelatihan Bener-Bener Ampuh bertujuan untuk meningkatkan kompetensi penerima manfaat Kartu Prakerja dan pelaku UMKM, sehingga mereka dapat menjadi individu yang ‘Bener-Bener Sakti’ dalam pengimplementasiannya,” kata Chief of Karier.mu Rangga Septyadi dalam keterangan yang diterima, Senin (14/3/2022).

Baca Juga:  Oksigen Cuma untuk Pasien Covid-19, Pasien Umum di Ciamis Terlantar

Rangga melanjutkan, selain memiliki lebih dari 500 pelatihan dari beragam mitra Lembaga Pelatihan, platform digital Karier.mu Prakerja juga didukung pendamping belajar yang siap membantu para peserta serta customer service yang siap sedia selama 24 jam.