Diberitakan Cedera, Pemain Persib Ini Ungkap Kemarahan di Media Sosial

JABARNEWS | BANDUNG – Salah seorang pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengungkapkan kemarahannya melalui akun pribadi instagramnya. Hal itu terkait pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya tengah cedera.

Pemberitaan tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts yang menyebutkan langsung bahwa Vizcarra mengalami cedera di bagian lututnya.

Baca Juga:  Dituding Sebagai Selingkuhan Raffi Ahmad, Ini Sosok Mimi Bayuh

Menurut Robert, pemain naturalisasi Indonesia asal Argentina itu cedera setelah terlibat benturan pada sesi pertandingan internal beberapa waktu lalu. Hal itu pun membuat Vizcarra absen tidak berlatih selama satu hari.

Namun, pada Jum’at siang kemarin (4/9/2020), pemain berusia 34 tahun tersebut dengan tegas mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang tidak cedera. Ia pun terlihat marah karena pemberitaan tersebut.

Baca Juga:  Hoax! Uni Eropa Akan Menghentikan Vaksin Covid-19

“Saya tidak ada ‘cedera lutut yang kambuh’ seperti berita ini, saya absen latihan 1 hari karena ada benturan pada internal game kemarin,” tulis Vizcarra pada instagram story pribadinya.

Menurut Vizcarra, hal ini perlu diluruskan lantaran dirinya merasa dirugikan. Padahal, ia mengaku bukanlah tipe orang yang suka berbicara di media.

Baca Juga:  Wabup Ciamis: Pemuda Harus Mampu Mencetak Sejarah

Vizcarra pun mengaku siap untuk menjalani laga uji coba kontra Tira Persikabo pada Sabtu (5/9/2020) sore ini.

“Saya bukan tipe yang suka bicara di media, tapi ini harus diluruskan karena ini merugikan saya. Saya siap untuk pertandingan besok (hari ini, red), puji tuhan,” pungkasnya. (CR4)