Dikala Presiden Jokowi Sindir Pejabat Gemar Wisata ke Luar Negeri, Sandiaga Uno Keheranan: Kok Ada!

Karikatur Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | DIY – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno angkat bicara terkait sindiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para pejabat yang gemar berwisata ke luar negeri.

Sebagaimana diketahui, sindiran Presiden Jokowi ditujukan kepada para penjabar yang sering berwisata ke luar negeri saat kondisi negara tengah terdampak krisis global.

Baca Juga:  Tokoh Jabar KH. Ahmad Sanusi Ditetapkan Sebagai Pahlawan Nasional

Sandiaga mengatakan bahwa dirinya tidak habis pikir, di kala Indonesia tengah menghadapi inflasi hingga ancaman resesi ekonomi dunia, justru ada pejabat yang tidak mendukung produk pariwisata di dalam negeri.

Baca Juga:  Saat Malam, Kampung di Purwakarta Ini Dihiasi Aneka Lampu Warna Warni

“Saya sangat mengapresiasi sentilan dari Bapak Presiden dan ini mudah-mudahan bisa membangunkan kita semua,” kata Sandiaga saat mengunjungi Glamping Resort Arkamaya Sembung di Kecamatan Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga:  Ini Sosok yang Dimaksud Presiden Jokowi Pemimpin Berambut Putih, Ternyata Sang Mantan Rival

“Kok ada di saat-saat sekarang ini kita menghadapi inflasi, harga-harga yang meningkat, terus juga potensi resesi, susah mencari lapangan pekerjaan, kok kita enggak mendukung wisata di Indonesia saja. Ini saya selalu pakai,” tambahnya.