Dikalahkan Timnas Indonesia, Palestina dapat Apresiasi Khusus: Begitu Banyak Penderitaan Mereka

Timnas Indonesia U-17 saat melawan Palestina 2-0 pada laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10/2022) malam. (Fotoa: Detik.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 memberikan apresiasi khusus setelah menaklukan Palestina 2-0 pada laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10/2022) malam.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengatakan bahwa apresiasi khusus tersebut diberikan kepada Palestina sebagai bentuk dukungan atas pendetitaan yang dialami negaranya.

Baca Juga:  Aksi Begal Payudara di Bogor Terekam CCTV, Ternyata Seorang Duda

“Kami ingin memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita dari Palestina. Begitu banyak penderitaan yang mereka rasakan,” ujar pelatih timnas U-17 Indonesia Bima seusai pertandingan.

Beberapa menit setelah laga itu tuntas, timnas U-17 Indonesia membentuk barisan di depan bangku cadangan Palestina. Setelah tim lawan juga membentuk barisan serupa, skuad Indonesia lalu menyalam dan memberikan pelukan kepada semua ofisial Palestina termasuk pelatih dan pemain.

Baca Juga:  DPRD Bogor Terima Usulan 4 Nama Calon Pj Bupati Bogor, Siapa Saja?

Bersamaan dengan itu, tim Indonesia juga menyerahkan seragam latihan sebagai suvenir untuk tim Palestina. “Jersei latihan itu kami berikan untuk pelatih, ofisial dan pemain, termasuk pemain cadangan. Semoga itu menambah semangat mereka untuk bangkit. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Palestina atas pertandingan yang sportif,” tutur Bima.

Baca Juga:  KPK segera Eksekusi Ade Yasin Usai Upaya Kasasinya Ditolak MA