Ditahan Imbang Singapura pada Laga Semifinal Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Beri Penjelasan Ini

Pemain Timnas Indonesia saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Singapura pada laga leg pertama Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22/12/2021). (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil ditahan imbang oleh Timnas Singapura dengan skor 1-1 pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22/12/2021) malam.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023 Usai Bantai Nepal 7-0 Tanpa Balas

Meski Indonesia unggul sejak babak pertama melalui gol Witan Sulaeman (28′), sementara Singapura menyamakan kedudukan pada paruh kedua via sepakan penyerang Ikhsan Fandi (70′).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa para pemain Timnas Indonesia kelelahan sehingga dapat ditahan imbang Singapura.

Baca Juga:  Kapolsek Galang Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Hal itulah yang membuat Shin Tae-yong memaklumi hasil sama kuat dengan Singapura meski mengaku tidak puas melihat skor akhirnya.

“Pemain kelelahan. Namun ada baiknya letih itu datang saat ini. Kami jadi bisa memberikan istirahat kepada pemain untuk memulihkan tenaga mereka,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan.

Baca Juga:  Nah Loh! Kedapatan Bawa Jimat Peserta Tes CPNS di Bandung Dipulangkan