Dua Tim Sukses Pilbup Dilebur Menangkan Jokowi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, TB Hasanuddin, memuji rekam jejak kader PDIP di Kabupaten Purwakarta yang dinilainya cukup bagus.

“Kedatangan saya ke sini untuk mengkonsolidasikan PDIP khususnya di Purwakarta. Tadi saya berikan target-target dan caranya bagaimana menangkan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, lalu strategi berkoalisi bareng-bareng untuk memenangkan Pilpres 2019, intinya itu,” ujar TB Hasanuddin, saat ditemui di kantor DPC Partai PDIP Kabupaten Purwakarta, Selasa (2/10/2018).

Baca Juga:  2.357 PNS Koruptor Masih Terima Gaji Bakal Dipecat

Lanjut dia, targetnya yang pertama adalah harus menang Pileg dan harus menang Pilpres 2019.

“Kalau saya melihat dibandingkan tahun 2014 lalu, potensi kemenangan Pak Jokowi di Jawa Barat itu sangat besar. Karena itu kami menetapkan target 60 persen suara. Insya Allah target itu ditangan,” kata TB Hasanuddin.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, Acep Maman, Purwakarta harus bisa menang mengenai Pilpres nomor satu, yang kedua ialah ketua DPD memerintahkan agar konsolidasi partai pemenangan pileg target di Purwakarta 12 kursi harus tercapai.

Baca Juga:  Niat Gali Septictank, Warga Cileungsi Justru Temukan Benda Kuno

“Dengan berbagai cara dan teknik strateginya, target 12 kursi itu harus tercapai di Kabupaten Purwakarta. Ya kalau rata-rata 2 kursi per Dapil,” ujarnya.

Di Pilpres 2019, tambah dia, pihaknya yakin dengan melihat koalisi partai untuk Pilpres ini bisa menang.

Baca Juga:  Ini Info Penting Soal Bantuan untuk Pondok Pesantren

“Insya Allah menang, untuk perolehan suara Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin saya jamin di atas 60 persen,” ujar Acep.

Ia menambahkan, pada Selasa ini rapat koalisi pertama. Dua relawan Pemilihan Bupati (Pilbup) Purwakarta akan dilebur menjadi satu untuk menangkan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Kita pasti gerakan dan koalisikan, targetnya semua komunitas, relawan diakomodir dengan target menang,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat