Erick Thohir Puas Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam di Piala Asia 2023

Erick Thohir
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Foto: Dok. PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir merasa sangat puas dengan kemenangan 1-0 Indonesia atas Vietnam.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia berhadapan dengan Vietnam pada laga kedua Piala Asia 2023 Qatar Grup D di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024).

Baca Juga:  Prediksi Pemain dan Nonton Streaming Indonesia VS Vietnam Malam Ini

Pada laga itu, Asnawi Mangkualam menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Indonesia setelah sang kapten dengan tenang mengeksekusi penalti pada menit ke-42.

“Ini yang saya mau, mainnya bagus dan menang. Saya juga nilai permainan tim stabil banyak kesempatan di depan yang memang terlewatkan, dan juga penjaga gawang bagus, saya ucapkan terima kasih kepada para pemain dengan semua perjuangan yang dilakukan,” kata Erick dilansir dari keterangan resmi PSSI, Sabtu (20/1/2024).

Baca Juga:  Tergabung dalam Grup A Piala AFF 2022 Bersama Thailand, Iwan Bule Ingin Shin Tae-yong Balas Dendam

Atas kemenangan penting ini, Erick menyebutkan bahwa akan memberikan bonus kepada para pemain. Bahkan, dia menjanjikan bonus lebih besar jika di laga terakhir grup D bisa mengalahkan raksasa Asia, Jepang.

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Semifinal SEA Games 2022