Shin Tae-yong Tak Sabar Saksikan Duet Jordi dengan Elkan saat Timnas Indonesia Lawan Burundi

Shin Tae-yong
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong penasaran untuk mewujudkan duet Jordi Amat dengan Elkan Baggott.

Duet Jordi Amat dengan Elkan Baggott akan tercipta dalam laga pertama FIFA match day melawan Burundi yang akan berlangsung pada Sabtu (25/3/2023).

Baca Juga:  Sempat Kritis, Nyawa ABG Asal Sergai Ini Tak Tertolong Usai Dihantam Minibis

Sejak kedua pemain itu sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), pelatih Shin Tae-yong sama sekali belum pernah menduetkan dua pemain berdarah keturunan tersebut.

Saat Jordi memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF Desember tahun lalu, Elkan ditahan klubnya Gillingham karena klub itu masih serius berkompetisi di divisi ketiga Inggris.

Baca Juga:  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala AFC U-20

“Jujur kondisi Elkan saat ini belum 100 persen. Mungkin lebih baik 100 persen biar bisa diduetkan dengan Jordi. Tapi saat ini kondisi Elkan 70 sampai 80 persen saja, jadi sangat disayangkan. Tetapi saya jujur penasaran juga, karena saya ingin melihat Jordi dan Elkan bermain bersama di pertandingan resmi,” kata Shin Tae-yong saat konferensi pers pra pertandingan FIFA match day di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga:  Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF