Gara-gara Jokowi dan Prabowo Makan Malam Berdua, Elit PDIP Sebut Presiden Tidak Netral!

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan malam bersama atau dinner bersama Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Elit politik dari PDI Perjuangan menanggapi pertemuan makan malam antara Presiden Joko Widodo dengan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto pada Jumat (5/1/2023) malam.

Ketua DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun mengatakan bahwa pertemuan itu telah mengkonfirmasi dukungan Jokowi terhadap Prabowo.

Baca Juga:  Sempat Teriak Tolong, Anak Ini Hilang Saat Mandi Di Selokan

“Ya kalau banyak pihak mempertanyakan pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo malam itu saya kira wajar-wajar saja. Karena pertemuan malam itu seakan-akan konfirmasi pernyataan Menkominfo kemarin bahwa pak Jokowi mendukung pak Prabowo,” kata Komarudin kepada wartawan yang disampaikan melalui video, Sabtu (6/1/2024).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Akan Datang ke Kabupaten Subang Hadiri Berbagai Kegiatan

Dia menyingung netralitas Jokowi sebagai kepala negara di Pilpres 2024. Sebab, sebelumnya Jokowi sudah mengumpulkan seluruh pejabat untuk menyampaikan pesan netral di Pemilu.

Baca Juga:  Samsung Galaxy M12 Sudah Rilis Di Vietnam, Ini Spesifikasinya

“Padahal pak Jokowi sendiri beberapa waktu ini mengumpulkan seluruh pejabat Gubernur, Bupati, Wali Kota, KPU, Bawaslu pusat daerah kemudian pimpinan TNI, Polri kepala desa seluruh Indonesia,” ujarnya.