5 Hari Kucing Terjebak Di Plafon Atap Kantor Diselamatkan Diskar

JABARNEWS | BANDUNG – Rumah kosong milik Dinas Kehutanan Kota Bandung, di Jl. Sukasenang No. 6, RT 11/RW 13, Kel. Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul terbakar.

Beruntung dari bangunan seluas 20 m2 itu hanya sekitar 5 m2 yang terbakar. Laporan diterima call center 113 Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung , menyampaikan saksi yang pertama melihat adalah linmas setempat.

Baca Juga:  Komponen Synchromesh Pada Transmisi Manual, Penting Untuk Diketahui!

Saat itu petugas melihat api semula terlihat di tumpukan sampah halaman rumah, kemudian merembet ke bangunan. Saksi pun melapor

Respon tim Diskar, sejak terima berita hingga lokasi 8 menit (berita pukul 04.32 WIB sampai di lokasi 04.40 WIB

Baca Juga:  Ada Opsi Adu Penalti, Shin Tae-yong Tegaskan Mental Pemain Timnas Indonesia Kuat Hadapi Vietnam

Sebelumnya Senin (30/7/2018), Diskar melakukan penyelamatan seekor kucing yang terjebak di plafon rumah selama lima hari.

Pemilik kucing mix anggora Persia, Susan warga Jl. Batik Jonas No. 29, RT 07 RW 07, Kel. Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, menyampaikan kucing-nya jatuh dari lantai 3 dan masuk ke dalam atap Kantor Konsultan.

Baca Juga:  Ini 14 Sasaran Operasi Zebra Jaya 2022, Catat Tanggal Operasinya

Kucing tersebut diketahui terjebak tidak bisa keluar sejak -/+ 5 hari. Listia dan Susan, selaku pelapor, meminta bantuan ke Diskar dengan menghubungi 113. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat