GMBI Majalengka Datangi Adira

JABARNEWS | MAJALENGKA – Puluhan massa yang tergabung LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Majalengka melakukan aksi solidaritas. Aksi damai ini berdasarkan kejadian penganiayaan disertai pengrusakan kendaraan milik GMBI Wilter Lampung yang dilakukan oleh oknum Debt Collector Adira Finance Bandar Lampung.

Mereka mendatangi kantor Adira Majalengka di Jln. KH. Abdul Halim, tepatnya depan Pasar Lama Majalengka Kota, Rabu (25/4/2018). Ketua DPD GMBI Distrik Majalengka, Agustinus Subagja, melalui Sekretaris DPD GMBI Distrik Majalengka, Yayat Supriyatna, mengatakan bahwa GMBI Majalengka, mengecam dan mengutuk keras serta meminta aparat penegak hukum segera menangkap seluruh pelaku agar hal serupa tidak lagi terjadi.

Baca Juga:  Pimpinan DPD Diminta Kirim Nota Protes ke Pemerintah dan DPR

“Kami meminta agar Kepala Cabang Adira Finance Lampung segera dipecat dari jabatannya dan kami pun meminta agar pihak Adira Finance meminta maaf khususnya kepada keluarga besar LSM GMBI di Lampung, umumnya di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga:  Empat Pasar Ekstrim Ini Disebut Awal Mula Covid-19

Terpisah, Kepala Cabang Adira Finance Majalengka, Arif Buntoro, mengatakan pihaknya akan segera menyampaikan ke Head Office Adira Finance di Jakarta, sesuai apa yang menjadi tuntutan LSM GMBI Majalengka.

Baca Juga:  Kemenkominfo Terima Puluhan Laporan Aduan ASN, Ini yang Paling Banyak

“Kami juga telah sepakat bahwa Adira Finance Majalengka dengan LSM GMBI Distrik Majalengka bertekad untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Majalengka,”jelasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat