Gomez: Semua Pemain Bermain Bagus

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya kompetisi Liga 1 2018. Kemenangan itu mereka raih usai menundukkan Mitra Kukar dengan skor 2-0. Dua gol Persib, masing-masing diciptakan oleh Jonathan Bauman menit ke-52 dan Oh Inkyun dimenit 61.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku bangga dan senang dengan penampila pemainnya dipertandingan itu. Dikatakannya, pasukannya sudah bermain bagus dipertandingan tersebut. Dibabak pertama, kata Gomes seharusnya timnya bisa mencetak 2 atau 3 gol, karena Persib bisa membuat 4 atau 5 peluang.

Baca Juga:  Gus Yaqut: Pemerintah Masih Tunggu Keputusan Arab Saudi Terkait Ibadah Haiji

“Tidak hanya dilini depan tapi pertahanan kami juga bekerja sangat bagus. Semua pemain dipertandingan kali ini sudah bekerja dengan bagus,” kata Gomez usai pertandingan, semalam.

Terlepas dari performa timnya, Gomez menilai kemenangan Persib dilaga ketiganya di Liga 1 2018 ini juga karena Mitra Kukar bermain tidak cukup bagus malam ini. Berdasarkan catatan, hanya ada satu peluang yang dibuat tim berjuluk Naga Mekes itu, yang terjadi di babak kedua.

Baca Juga:  Bupati Cianjur Hadiri Rapat Evaluasi PPKM Darurat, Ini Hasilnya

“Kita main di kandang dan sangat membutuhkan kemenangan. Kemarin kita hanya punya satu poin dan sekarang menjadi empat poin. Padahal seharusnya dilaga ketiga ini harusnya kita sudah mendapatkan 9 poin. Tapi tidak apa-apa,” katanya.

Atas kemenangan pertama Persib itu, Gomez mengatakan pemain boleh menikmati hasil yang telah diraihnya itu. Tapi besok, kata dia, pasukannya harus mulai kembali pikirkan pertandingan selanjutnya. Karena di laga Minggu (15/4) lawan kuat sudah menanti. Seperti diketahui setelah main kandang menjamu Mitra Kukar, Persib akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga:  Fix! Erick Thohir Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024: Ini Suatu Kehormatan

“Sekarang kita boleh menikmati kemenangan ini. Namun besok, kita harus mulai kembali memikirkan pertandingan selanjutnya. Karena akhir pekan nanti, lawan kuat suah menanti,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat