Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Siapakah Yang Akan Menjadi Pemenangnya?

Flyer Grand Final MasterChef Indonesia Season 11
Flyer Grand Final MasterChef Indonesia Season 11 (Foto: RCTI)

JABARNEWS | JAKARTA – MasterChef Indonesia Season 11 telah sampai di babak akhir. Grand Final kali ini menyisakan Kiki dan Belinda yang berhasil menjadi yang terbaik diantara kontestan lainnya. Kiki dan Belinda akan bersaing secara ketat agar bisa keluar menjadi sang juara.

Para juri juga mengapresiasi kedua kontestan karena memang layak menjadi Grand Finalist MasterChef Indonesia Season 11.

Baca Juga:  Diciduk Karena Kasus Pengeroyokan, Ini Profil Bos PS Store Putra Siregar

Di Grand Final ini akan ada 3 round tantangan yang harus dilewati oleh kedua Grand Finalist. Selain itu, episode kali ini juga akan sangat spesial karena seluruh kontestan akan hadir kembali di gallery. Ada juga keluarga dari kedua Grand Finalist.

Round pertama ini Kiki dan Belinda akan dibantu oleh para kontestan yang telah tereleminasi sebelumnya. Juri memberi kebebasan kepada Kiki dan Belinda untuk memilih siapa saja yang akan menjadi tim mereka masing-masing. Pada saat food tasting, juri sangat mengapresiasi hasil round pertama.

Baca Juga:  Hari Kedua Tes Covid-19 di Puncak, Ade Yasin: Wisatawan yang Reaktif Dipulangkan

Setelah round pertama, round kedua juga menambah keseruan Grand Final MasterChef Indonesia Season 11 yaitu Demo Guest Chef Challenge oleh Chef Hans Christian. Grand Final MasterChef Indonesia Season 11 akan semakin spesial dengan kehadiran Bapak Ganjar Pranowo beserta Istri Ibu Siti Atiqoh Supriyanti, dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group untuk menyerahkan hadiah secara simbolis kepada kedua Grand Finalist.

Baca Juga:  Bawaslu Karawang Rekrut Ribuan PTPS Pada Pilkada Serentak 2020, Ini Syaratnya