Hari Ini, Paslon Darma Wijaya-Adlin Daftar Ke KPUD Serdang Bedagai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pasangan Darma Wijaya – Adlin Tambunan (Dambaan) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai priode 2020-2024 mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Serdang Bedagai, di Sei Rampah, Jumat (4/9/2020).

Ketua Penasehat tim hukum Dambaan, Yusnasril dan Muhammad Erwin pada jabarnews.com membenarkan pasangan Dambaan telah mendaftarkan diri ke KPUD Serdang Bedagai terkait pencalonan sebagai bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Diberitakan Cedera, Pemain Persib Ini Ungkap Kemarahan di Media Sosial

“Pasangan Dambaan sedang mendaftar ke KPUD,” katanya.

Ia menjelaskan, pendaftaran ke kantor KPUD, pasangan Dambaan di usung partai PDIP, PKB, PPP, partai Gerindra, partai Hanura, partai Demokrat, partai Golkar dan partai PAN. Selain itu didampingi partai pendukung diantaranya partai Perindo, PBB, PSI, partai Glora.

Baca Juga:  Begini Cerita Bima Arya Saat Dirinya Dinyatakan Positif Covid-19

“Pasangan Dambaan di usung 8 partai dan di dukung 4 pendukung,” ucap Yusnasril.

Dikatakannya, tim penasehat hukum Dambaan akan terus mengawal pelaksanaan pendaftaran bakal calon agar berjalan dengan aturan main dan aturan hukum yang ada.

Baca Juga:  Terindikasi Positif COVID-19, Dua Pasien di Cianjur Meninggal Dunia

Proses mendaftarkan bakal calon sudah memenuhi prosedur dengan adanya partai pengusung yang jumlahnya 8 partai pengusung dan 4 partai pendukung.

“Kita harap pelaksanaan pendaftaran dilakukan sesuai dengan aturan yang ada,” bilangnya. (Ptr)